Produksi Energi Bridge Masih Sesuai Harapan

Anglo-Norwegia junior explorer, Bridge Energy, melaporkan bahwa produksi mereka sejauh ini masih sejalan dengan harapan selama tiga bulan pertama tahun ini. Hal ini diketahui ketika Energy Bridge melihat produksi bersih 1.110 barel minyak mentah per hari.

Energy Bridge menegaskan bahwa perusahaan eksplorasi sumur Mjøsa pada lisensi produksi 511 Norwegia saat ini sedang di bor, sementara prospek Amol pada PL457 diharapkan mulai melakukan pengeboran di kuartal ketiga tahun ini. Mjøsa menargetkan sumber tersebut memiliki 14 juta barel minyak mentah.

Perusahaan juga menegaskan bahwa mereka mengharapkan pengeboran jangka pendek berlangsung di sumur Boa dan Duart di Laut Utara pada 2014 dan 2015. Sementara itu, diskusi sedang berlangsung mengenai potensi pertanian mitra untuk perusahaan Vulcan East, North West Vulcan Vulcan dan lisensi Selatan.

Selama kuartal pertama lahan UK Cormorant East melakukan produksi 85 hari setelah penemuannya. Bridge menegaskan saat ini tengah menjalani pengujian melalui fase penurunan enam bulan.

Categories