Produksi Energi Shale di AS Dapat Mendorong 3.5 Juta Lapangan Pekerjaan pada 2035

Presiden dan CEO, API, Jack Gerard mengatakan bahwa laporan terbaru oleh HIS Global Insight menunjukkan pengembangan minyak non-konvensional Amerika dan sumber gas alam bisa menciptakan hampir 2 juta lapangan kerja baru dalam dua dekade kedepan. Kebangkitan manufaktur Amerika dan menyediakan pendapatan besar kepada pemerintah.

“Studi ini menyoroti kesempatan yang luar biasa yang kita miliki di sini di dalam negeri untuk mengembangkan minyak non-konvensional dan sumberdaya gas dan mengembalikan mesin perekonomian kita ke mesin pro-pertumbuhan,” ujar Gerard. “Jajak pendapat menunjukkan prioritas utama Amerika adalah penciptaan lapangan kerja dan industri minyak dan gas alam akan menjadi pendorong bagi pekerjaan baru tersebut, dengan hampir tiga perempat juta pekerjaan baru dalam tiga tahun kedepan.”

Menurut laporan, America’s New Energy Future: The Unconventional Oil and Gas Revolution and the U.S Economy, menemukan bahwa produksi minyak non-konvensional dan gas alam bisa menghasilkan pertumbuhan yang signifikan dalam belanja modal dan pekerjaan, termasuk :

–          Lebih dari $5.1 triliun belanja modal kumulatif di 2035.

–          Menambah 1.2 juta pekerjaan baru pada 2020, dan mendorong total 3.5 juta pekerjaan pada 2035.

–          Hampir $62 miliar tambahan penerimaan pajak federal, Negara bagian dan lokal pada 2012 dan lebih dari $111 miliar pada tahun 2020, dengan total lebih dari $2.5 triliun pendapatan kumulatif antara tahun 2012 dan 2035.

Laporan baru ini di disponsori oleh API, the Institute for 21st Century Energy, the American Chemistry Council dan Natural Gas Supply Assotiation.

API adalah asosiasi perdagangan nasional yang mewakili semua segmen industry minyak dan gas alam yang berbasis teknologi di Amerika. Lebih dari 500 anggota – termasuk perusahaan besar dan terintegrasi, eksplorasi dan produksi, penyulingan, pemasaran, pipa dan basis kelautan,dan perusahaan suplai dan jasa – penyedia sebagian besar energi Negara. Industri juga mendukung 9.2 juta pekerjaan di AS dan 7.7 persen ekonomi AS, memberikan pendapatan $86 juta per hari kepada pemerintah dan sejak tahun 2000 telah menginvestasikan lebih dari $2 triliun di proyek modal AS untuk memajukan semua bentuk energi, termasuk energi alternative.

Categories