Proyek EIA mencatat injeksi penyimpanan gas alam di AS pada 2014

Hubungan resmi jangka pendek The US Energy Information of Energy Outlook ( steo ) untuk Maret akan mengalami musim injeksi gas alam yang kuat dari April hingga Oktober dengan hampir 2.500 bcf. Hal tersebut ditambahkan ke bagian penyimpanan sebagai operator dan berusaha untuk membangun kembali saham mereka.

Persediaan gas Amerika akan mengakhiri musim penarikan saat ini pada akhir Maret di bawah 1 tcf atau terendah selama 10 tahun terakhir akibat cuaca yang sangat dingin sehingga memicu permintaan tinggi dan memaksa penarikan musim dingin memecahkan rekor.

EIA memperkirakan pertumbuhan produksi gas yang relatif tinggi dan moderat pada awal bulan April akan memungkinkan mereka untuk menyimpan catatan pembangunan sampai Oktober mendatang. Diperkirakan konsumsi daya listrik dari gas dari bulan April sampai Oktober adalah 23,9 bcfd atau pada dasarnya terbilang datar dibandingkan dengan tahun lalu. Diharapkan produksi gas alam kering selama periode ini mencapai 68,1 bcfd atau naik 2 % dari tahun lalu.

Categories