Proyek Nemaha Ridge Milik Osage Produksi 1100 BOE/D

Osage Exploration and Development Inc. sebuah perusahaan domestik E & P memfokuskan peran di Horizontal Mississippian dan Woodford di Oklahoma, dengan bangga merilis Pembaharuan Operasional terkait kemajuan proyek Nemaha Ridge di Logan Country, Oklahoma.

Davis Farms 2-5H mulai memproduksi minyak dalam volume komersial selama pekan kedua Agustus 2012 ketika pompa submersible telah terpasang dan telah mengalir alami selama 24 hari sebelumnya. Produksi terus meningkat secara harian dan saat ini mencapai 600 BOE/D. sekitar 85% volume yang dihasilkan dari hidri carbon adalah minyak. Penyusutan minyak saat ini ada sekitar 20% dan diperkirakan akan naik sebagaimana volume frac fluids yang dihasilkan menurun. Osage bermaksud untuk mengumumkan Initial Production number selama 30-hari setelah periode yang diperlukan terlampaui.

Tantangan operasional di sumur horizontal Mississippi milik Osage, Krittenbtink 2-36H telah terselesaikan. Sumur mulai berproduksi memanfaatkan pompa submersible elektrik secara 24 jam di pertengahan Agustus, tidak ada jejak pasir di downhole atau peralatan permukaan. Ini adalah pertamakalinya dalam sejarah bahwa sumur bisa berproduksi secara berkelanjutan tanpa downtime. Sejak 15 Agustus 2012 sumur ini telah memproduksi rata-rata 250 BOE/D dengan sekitar 75% hidrokarbon yang diproduksi menjadi minyak. Penyusutan minyak di Krittenbrink saat ini sebesar 17% dan meningkat setiap hari, Volume produksi secara keseluruhan suga menunjukkan tren meningkat.

Osage dan mitra-mitranya, Slawson Exploration Company dan U.S. Energy Development Corporation, melanjutkan menyewa areal di Logan County, Oklahoma. Perusahaan- perusahaan telah meningkatkan posisi tanag dominan mereka lebih dari 30.000 hektar bersih sampai saat ini. Dengan Osage memiliki 25% dari total luas.

Pada September 2012, Osage dan mitra-mitranya mengantisipasi dengan memiliki dua rig berjalan terus-menerus dalam proyek Nemaha Ridge. Para mitra berencana mengebor sumur pertama Woodford pada pertengahan pertama 2013 dan saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengeksplorasi sumur vertical lain di zona prolific potensial yangtelah ditemukan pada log elektrik.

Categories