Puma Selesaikan Akuisisi Chevron di Vietnam

Perusahaan lobal energi tengah dan hilir, Puma Energy, Selasa ini (15/1) baru saja menyelesaikan akuisisi Chevron Kuo Pte Ltd, entitas Singapura yang memiliki 70% dari Chevron Bitumen Vietnam Limited “CBVL”. Perusahaan baru tersebut akan disebut sebagai Puma Energy Bitumen Vietnam Ltd dan dalam tiga bulan, aset perusahaan akan dilabeli ulang dengan Puma Energy.

Mengomentari penyelesaian hari ini, Pierre Eladari, CEO Puma Energy mengatakan : “Puma Energy dengan cepat menjadi pemasar global aspal. Investasi kami dalam operasi logistic dan  terminal aspal kami di Spanyol, Afrika, Amerika Tengah dan sekarang Vietnam akan membantu kami untuk memberikan pertumbuhan volume penjualan yang cukup ambisius.”

Puma Energy Bitumen Vietnam Ltd mengimpor, menyimpan dan mendistribusikan aspal untuk pembangunan jalan dan pembangunan infrastruktur di Vietnam. Aset perusahaan meliputi terminal Hai Phong yang memiliki fasilitas dermaga dengan state-of-art terminal penyimpanan aspal berkapasitas 5000 metrik ton dan memiliki manajemen bisnis distribusi aspal di sekitar Hanoi dan Ho Chi Minh City. 35 anggota staf telah mereka alihkan ke bisnis baru tersebut.

Categories