Pusat Bisnis Zero Energy Cost Pertama di Inggris

Perusahaan energi terbarukan Eco Environments telah terpilih untuk mengaplikasikan serangkaian teknologi energy terbarukan di pusat bisnis bebas biaya energi pertama di Inggris. Armstrong Point di Wigan menjadi perusahaan yang akan memasok sentra bisnis tersebut dengan empat teknologi berbeda: Solar PV 90 kWp, turbin angin 6kW, Sembilan solar thermal hot water system dan Sembilan pompa pemanas.

Pengembangan yang menelan biaya sebesar 2.7 juta poundsterling di Swan Lane, Hindley Green ini akan mensupai untuk sembilan unit bisnis. Para tenant yang ada di unit bisnis tersebut tidak perlu membayar semua biaya energi.

Dave Armstrong, pemilik Armsstrong Properties yang berada di balik pembangunan proyek ini mengatakan , “Eco Environments telah terpilih untuk menginstal beberapa teknologi energy terbarukan setelah melalui beberapa proses. Dan kami bangga bisa membangun sentra bisnis pertama di Inggris yang bebas biaya energi. Kami juga bangga bisa menerapkan solusi energi terbarukan paling mutakhir sebagai bagian dari proses tersebut.”

Eco Environments, yang memiliki hubungan erat dengan beberp perusahaan teknologi besar di dunia, menginstall turbin angin Kingspan, solar thermal, het pump system dan Hyundai Solar PV panel.

Categories