Simba Energy Tegaskan Rembesan Minyak di Guinea

Simba Energy, perusahaan eksplorasi migas pan-Afrika, dengan persetujuan dari OGRPP ( del’Office Guineen de Recherche et de Promotion Petrolieres) telah menyelesaikan tur perkuliahan dan edukasi di Republik Guinea.

Technical Officer & Director, Simba Energy, James W Dick menjalankan kuliah umum yang dikombinasikan dengan presentasi board room dan kunjungan lapangan untuk mengunjungi konsesi perusahaan. Kuliah diadakan di OGRPP dan dihadiri lebih dari 30 staf geologi dan teknis.

Kunjungan lapangan ke Simba Block 2 mengidentifikasi dan mengambil sampel sejumlah rembesan minyak dan sumur bawah air unpalatable. Banyak sampel diambil untuk analisa di laboratorium guna mengkonfirmasi keberadaan hydrocarbon.

Pengujian awal pada dua sampel menunjukkan florescence  yang signifikan mengkonfirmasi keberadaan hidrokarbon.

Perusahaan ini juga telah membuka sebuah kantor di Conarky, lengkap dengan staf pendukung local sebagai Country Manager.

“Dengan  perjalanan ini kami dengan tegas menetapkan kehadiran Simba di Guinea.Kami sangat senang dengan jumlah danbesarnya rembesan yang ditemukan dengan kehadiran bau hidrokarbon di beberapa lokasi tersebut. Perusahaan ini senang dengan kemajuan sampa saat ini dan akan melanjutkan kegiatannya untuk mempersiapkan pekerjaan penilaian lebih lanjut,” papar James Dick dari Simba Energy.

Categories