StayGreen Oil Luncurkan Marketplace Minyak Bekas Pakai yang Revolusioner

LAKELAND,Fla.,/PRNewswire/ — StayGreen Oil, LCC, sebuah penyedia global solusi teknologi pelumas bekas dan minyak goreng bekas mengumumkan peluncuran StayGreen Oil Marketplace (www.staygreenoil.com) StayGreen Marketplace didesain sebagai layanan berbasis cloud dimaksudkan untuk digunakan oleh pembeli dan penjual pelumas (oli) bekas dan minyak goreng bekas, memungkinkan mereka untuk memperoleh vendor terbaik dan harga di daerah layanan geografis yang luas.

“Bagian paling menarik dari solusi ini adalah bahwa StayGreen Marketplace adalah pendekatan inovatif yang menyeluruh pada sebuah industry yang sudah matang untuk otomatisasi dan standarisasi dari prektek bisnis normal. Platform kamitak hanya mendorong hubungan baru antara pembeli dan penjual dari oli dan minyak goreng bekas, itu juga memungkinkan pihak di kedua sisi pasar untuk melacak dan mengelola kebutuhan di perusahaan mereka,” papar Brian Davis, pendiri StayGreen Oil.

StayGreen Marketplace gratis bagi pembeli dan penjual untuk mendaftarkan diri dan berinteraksi melalui lelan public atau melalui permintaan pribadi untuk sebuah proposal. Saat ini marketplace ini baru beroperasi di Amerika Serikat, StayGreen merencanakan untuk memperluas platform untuk pasar internasional. Michael Griffith, salah satu pendiri StayGreen mengatakan,”Pada saat ini ada permintaan global untuk re-refined (penyulingan ulang) basestock berasal dari oli bekas dan peningkatan minat atas minyak goreng bekas dibutuhkan untuk produksi biodiesel. StayGreen Oil adalah satu-satunya system dari jenisnyadan akan merevolusi cara pasar berinteraksi mengisi kebutuhan ini.”

Tentang StayGreeen Oil LLC:

Berbasis di Florida, StayGreen Oil adalah bisnis yang tumbuh dengan agresif, didesain untuk mendorong nilai bagi penjual dan pembeli pelumas bekas dan minyak goreng bekas. Untuk informasi investor, silahkan kunjungi www.staygreenoil.com.

Categories