Subsea 7 Dianugerahi Kontrak $140 Juta di Lepas Pantai Meksiko

Subsea 7 S.A. (Oslo Børs: SUBC) kamis ini ( 10/1) mengumumkan pemberian kontrak joint venture Meksiko mereka dari Pemex senilai mencapai $140 juta.

Kontrak tersebut terdiri dari engineering, fabrikasi, dan instalasi pipa sepanjang 16 km, dua slug catchers dan dua struktur cantilever untuk proyek Line 60 di teluk Campeche. Kontrak ini merupakan kotrak pertama yang didapat usaha joint venture mereka itu.

Manajemen proyek dan rekayasa sidah dimulai di kantor Subsea 7 di Ciudad del Carmen dan Huston. Operasi lepas pantai akan dimulai pada kuartal pertama 2013, sedangkan kegiatan peletakan pipa akan dilaksanakan pada kuartal ketiga 2013 dengan Seven Borealis.

Ian Cobban, Vice President Gulf of Mexico – Subsea 7 mengatakan: “ Subsea 7 Mexico sangat senang mendapat kontrak pertama di Meksiko. Ini merupakan contoh baik yang baik dari salah satu core values kami – kolaborasi. Kami berharap untuk bisa memberikan pembangunan bidang penting dan melukukan kegiatan yang memperkuat hubungan kami dengan Pemex.”

Categories