Subsea 7 S.A Dapatkan Kontrak Ehra North

Subsea 7 S.A (Oslo Børs: SUBC) mengumumkan penerimaan kontrak dari Esso Exploration and Production Nigeria Ltd. untuk pembangunan Ehra North field, terletak di lepas pantai Nigeria di kedalaman air antara 1000 meter dan 1200 meter. Kontrak ini diberikan kepada sebuah konsorsium dari West African Ventures Ltd. dan anak perusahaan Subsea7 Nigeria.

Lingkup kerja Subsea 7 meliputi rekayasa, pengadaan, fabrikasi dan instalasi flowlines sepanjang 25 kilometer, 15 kilometer umbilicals dan 17 rigid jumpers. Ruang lingkup tersebut termasuk modifikasi FPSO untuk mengintegrasikan fasilitas bawah laut baru.

Proyek ini akan memaksimalkan penggunaan tenaga dan sumberdaya likal di Nigeria, pada bagian-bagian penting tertentu dari desain akan dijalankan di Nigeria dan semua struktur bawah laut akan dibuat di Nigeria. Rekayasa teknik akan dimulai sesegera mungkin dengan instalasi lepas pantai dijadwalkan akan dimulai pada awal 2015, dengan menggunakan Seven Borealis dan Seven Pacific.

Olivier Carre, Senior Vice-President for Africa and Gulf of Mexico mengatakan: “Kami sangat senang dengan pemberian kontrak ini yang menunjukkan kepercayaan mitra kami terhadap kemampian kami, hal ini menggaris bawahi kemampuan kami untuk memanfaatkan keterampilan dan aset lokal dalam mengembangkan solusi teknologi untuk konstruksi bawah laut, air dalam. Penghargaan kontrak penting ini lebih lanjut memperluas kehadiran kami yang telah cukup kuat di Afrika Barat.”

 

Categories