TDW dan BP Tandatangani Kontrak Layanan Global

T.D. Williamson (TDW) , pemimpin pasar di bidang layanan pipa dan peralatan, mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani kontrak layanan global dengan BP, untuk jaringan intervensi pipa dan isolasi.

Kegiatan yang dicakup oleh perjanjian tersebut meliputi hot tapping dan STOPPLE® plugging, serta SmartPlug® pressure isolation. Kontrak tiga tahun yang diterima TDW tersebut adalah satu dari empat kontrak yang diberikan oleh BP di seluruh dunia.

“Kami sangat senang untuk memperluas hubungan kami dengan BP” ujar Bruce Thames, senior vice president & chief operation officer TDW. “ Setiap tahunnya teknisi TDW menyelesaikan dengan aman berbagai line intervenstions dan isolations untuk konsumen kami di seluruh dunia. Hasilnya, TDW secara khusus diposisikan untuk melayani kebutuhan BP dan memimpin praktek pengembangan untuk industry migas.”

Kontrak ini menandai pencapaian yang signifikan sebagai puncak dari kerja dengan keterlibatan pemasok dan evaluasi kerja. Isolasi yang aman sangat penting di seluruh operasi BP, seperti halnya pekerjaan penggantian katup dan penutupan pabrik atau platform. Seluruh pemasok telah berkomitmen untuk melakukan program perbaikan terus-menarus dan mengambangakan praktek-praktek terbaik yang mengarahkan pedoman industry.

Didirikan pada tahun 1920, TDW memberikan solusi integritas yang aman untuk aplikasi darat dan lepas pantai. Para ahli menyediakan hot tapping dan STOPPLE® plugging, pembersikan saluran pipa, inspeksi intergritas, pigging dan non-tethered plugging, danlayanan teknologi pig untuk berbagai system pipa bertekanan di seluruh dunia.

Categories