Technip Kelola Kilang Minyak di Meksiko

Technip, dalam konsorsium dengan Construcciones Industriales Tapia, dianugerahi oleh Petroleos Mexicanos (Pemex) melalui anak perusahaannya PEMEX Refinación, kontrak untuk merubah salah satu unit konversi Ing tersebut yaitu kilang Héctor R. Lara Sosa, yang terletak di Cadereyta, Meksiko. Kontrak Technip ini disinyalir bernilai mencapai 40 juta USD.

Ruang lingkup pekerjaan meliputi rekayasa rinci, pengadaan, konstruksi, pelatihan, komisioning dan start up untuk rekondisi dari sistem pembakaran gas dari pabrik 1 No katalitik (FCC) dari kilang.

Pusat operasi Technip terletak di Mexico City, Meksiko, akan melaksanakan proyek dengan dukungan Construcciones Industriales Tapia untuk pekerjaan konstruksi. Proyek ini dijadwalkan akan selesai pada semester kedua tahun 2014.

Emiliano Pescador, Country Manager Technip di Meksiko, menyatakan: “Ini adalah kontrak pertama EPC kami yang diberikan oleh PEMEX Refinación. Kami berhasil memperolehnya berkat akuisisi proses teknologi Stone & Webster dan terkait minyak dan gas kemampuan teknik dan pengalaman yang luas dan negara-of-the-art portofolio teknologi. Kontrak ini juga akan menjadi proyek pertama yang akan dikelola dari kantor baru kami yang dibuka di Mexico City. “

Categories