Teknologi Keselamatan Pengemudi di Industri Minyak dan Gas

Meningkatnya lalu lintas kendaraan terkait dengan eksplorasi minyak dan gas telah membuat industri dimaksud harus bergulat dengan masalah keselamatan pengemudi.

Untuk memenuhi kebutuhan ini Telogis, provider asal California, telah menemukan perangkat lunak intelijen berbasis lokasi. Dan pada awal Februari telah mulai menawarkan industry minyak dan gas sebuah paket software komprehensif yang bisa digunakan tidak hanya untuk memantau perilaku berkendara si pengemudi secara real-time, namun juga menyediakan pelatihan untuk para pengemudi.

“Sistem ini memungkinkan klien Telogis di industri terkait untuk memonitor saat si pengemudi menginjak pedal rem terlalu keras, berakselerasi dengan mendadak, kebut-kebutan atau bahkan lalai menggunakan sabuk pengaman,” jelas Head of Business Development Teologis Gas & Oil Division, Geoff Scalf dalam sebuah wawancara dengan Rigzone.

Teknologi dari Telogis ini akan memantau perilaku pengemudi berdasarkan parameter keamanan yang telah ditentukan oleh perusahaan. Dan perilaku tertentu yang dicatat oleh teknologi dimaksud bisa menjadi peringatan bagi perusahaan.

Categories