Teluk Keystone Siap Untuk Pertumbuhan Produksi yang Signifikan

Teluk Keystone, operator E&P independen terkemuka di Wilayah Kurdistan Irak, telah menyediakan update pada empat blok di wilayah Kurdistan Irak, termasuk penemuan kelas dunia di Shaikan dan Sheikh Adi, serta Akri-Bijeel dan Ber Bahr.

Dengan Shaikan komersial sendiri, Teluk Keystone memiliki salah satu pengembangan minyak dan gas konvensional terbesar di dunia. Sebuah laporan terbaru dari Goldman Sachs, menyoroti skala pengembangan Shaikan dan fakta bahwa pada tahun 2015, peningkatan produksi global akan sebagian berasal dari lahan Shaikan lapangan.

Hari ini, Teluk Keystone tengah berada di ambang pindah ke fase produksi yang signifikan, dengan kapasitas produksi hingga 40.000 barel minyak per hari (“bopd”) dari Shaikan dalam beberapa bulan mendatang dan hingga 400.000 bopd di tahun-tahun mendatang. Perusahaan akan menjadi kontributor utama dalam memenuhi target produksi minyak Daerah Pemerintah Kurdistan 1 juta bopd pada 2015 dan 2 juta bopd pada 2019.

“Sebagai salah satu perusahaan pertama yang melihat potensi daerah, selama lebih dari lima tahun terakhir Teluk Keystone telah dibor untuk menghasilkanhampir 20 sumur dan hingga saat ini tetap menjadi salah satu operator paling aktif di wilayah Kurdistan Irak,” ujar Todd Kozel, Executive Chairman dan CEO Shaikan.

Categories