UTEC Konsolidasikan Posisi di Timur Tengah

Perusahaan survey lepas pantai terkemuka, UTEC, baru saja menyelesaikan konsolidasi kehadirannya di Timur Tengah dan telah menyelesaikan kontrak lain yang signifikan untuk kontraktor pemasangan pipa internasional.

Ini adalah tahun kedua berturut-turut bagi UTEC untuk memberikan dukungan pada kontraktor di region tersebut.

Proyek Uni Emirat Arab (Dubai) melibatkan UTEC untuk mendukung state-of-art DP pipelay vessel di perairan dangkal yang ekstrim. UTEC menyediakan metodologi USBL tingkat lanjut, serta menyediakan layanan dukungan survey bagi dua DP Vessel tambahan yang memberikan dukungan bagi penyelam dan layanan perbaikan untuk pipelay vessel.

UTEC adalah salah satu perusahaan survei lepas pantai independen terbesar dan menyediakan berbagai layanan survey termasuk posisi lepas pantai dan dukungan konstruksi, survei geofisika dan survei AUV, survei control dimensi, laser scanning & modeling, serta sampling deoteknik. UTEC berkantor di seluruh dunia, termasuk: Huston, Aberdeen, Rio de Jenairo, Calgary, Perth, Singapore, St. John’s, Naples dan Dubai.

Global Sales & Marketing Director, Trevor Hughes berkomentar: ” Berdasarkan pada kinerja di tahun sebelumnya, kami  kontraktor dan klien telah mengakui pengalaman UTEC yang luas dalam mendukung kegiatan peletakan pipa di lingkungan akustik yang keras, sengan mengembangkan prosedur dan perulangan untuk mengurangi resiko proyek.”

Categories