XXI Energi, EPL Oil & Gas Tandatangani Kesepakatan senilai $ 2.3 milyar

XXI Energi ( Bermuda ) Ltd , Houston , telah menandatangani perjanjian definitif senilai $ 2,3 miliar yang akan mengakuisisi dan merger dengan EPL Oil & Gas Inc. Kesepakatan itu mencakup asumsi utang diantara kedua belah pihak.

EPL memiliki kepentingan yang bekerja di 37 bidang produk, terutama terkonsentrasi dalam sembilan bidang utama produksi. Diperkirakan bagian produksi itu adalah 91 %  cadangan terbukti, 88 % dari produksi, dan 91 % dari pendapatan yang berhubungan dengan Kapal Shoal, East Bay , South Timbalier, South Pass 78 dan 49, West Delta, Main Pass, Eugene Island, dan komplek selatan Marsh.

Pada Januari, EPL mengatakan pihaknya akan menghabiskan $ 360 juta pada kegiatan pembangunan yang lebih rendah serta berisiko didominasi oleh minyak pada tahun 2014. Pihaknya juga fokus pada eksploitasi bagian dangkal dalam Kapal Shoal, West Delta, South Timbalier, dan Main Pass daerah bidang inti. EPL beroperasi 90 % yang berasal dari sifat-sifatnya dan cadangan serta tak jauh berbeda dengan Energy XXI yang berada di kisaran 94 % .

Categories